Home

Sabtu, 28 Januari 2012

Pendahuluan

Tahun 2012 awal yang indah untuk memulai sesuatu
Mumpung masih awal tahun, dan masih banyak sisa hari di tahun 2012 yang kata dukun, paranormal, ahli fengshui tahun 2012 adalah tahun naga air, tahun yang baik untuk memulai sesuatu perubahan. maka dari itu sepertinya saatnya saya juga harus berubah,,hahaha :)
Tapi saya masih bingung mau berubah jadi apa.. hahahaha :)
kuliah juga nilai modal madul amburadul. Haduwh maafkan aku ibu (v)(v)
kembali lagi ke pokok semula, sebenarnya ini blog iseng yang kubuat pertama kali dan masih sangat sangat sangat amatiran, tapi dengan harapan yang sebesar-besarnya dansetinggi-tingginya saya bisa menelurkan unek-unek di otak saya yang hampir beku(hahaha... menelurkan, emangnya saya unggas!!!)..
Sebenarnya saya sangat sedih, saya sedikit punya teman disini,, huhuhu :'(
Maka dari itu, mendingan saya buat blog saja... toh fasilitas internet dan netbook inventaris alias pinjaman dari kantor kenapa gak dimanfaatin,,hahaha :D :D maaf pak boss,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar